Kamis, 01 Desember 2011

Tutorial Backtrack Hacking Exploit Sniffing Dos Linux


Insta-snorby

Aplikasi ini dirancang untuk pengguna yang ingin menguji Snorby (a Snort baru IDS front-end) atau memerlukan mendesah cepat dan mendengus sensor diinstal.
Muncul dengan:

* Snort 2.9.0.3 - Versi terbaru dari Intrusion Detection System populer
* Lumbung 2,19 - Sebuah aplikasi yang deciphers unified2 Snort log dan menempatkan mereka di snorby database
* Snorby 2.2.1 - A front-end IDS
* OpenFPC - Monitoring capture paket penuh
* Diambil Pork 0,5 - update manajemen aturan IDS

Proses instalasi akan memandu Anda melalui mengkonfigurasi server MySQL dan meminta Anda untuk memakai Anda "Oinkcode" yang secara otomatis akan mendownload aturan VRT terbaru (di signature bahwa kekuatan IDS) Sourcefire. Aturan ancaman yang muncul (aturan lain distro populer) telah diunduh dan diaktifkan.

http://www.snorby.org/

Smooth-Sec

Smooth-Sec adalah siap-pergi IDS / IPS (Intrusion Detection / Prevention System) distribusi Linux berbasis pada multi threaded Suricata IDS / IPS dan Snorby, baris pertama dari aplikasi web untuk pemantauan keamanan jaringan. Smooth-Sec dibangun di Ubuntu LTS 10.04 turnkey basis Core menggunakan sebagai platform pengembangan. Fungsi adalah titik kunci yang dapat mengimplementasikan IDS lengkap / sistem IPS dipasang dan bekerja di luar kotak dalam hitungan menit, bahkan untuk pemula dengan pengalaman minimal keamanan Linux.

http://bailey.st/blog/smooth-sec/

Siem-live

Siem-hidup adalah pergi-ke Siem (Keamanan Informasi dan Event Management) berdasarkan alat Open Source, dan Debian-hidup. Untuk mengumpulkan peristiwa dia menggunakan Suricata IDS / IPS, syslog kolektor sebagai openv pusat untuk mencari kerentanan, dan banyak lainnya. Tanda dan peristiwa disimpan dalam Open Source Siem Prelude, dianalisis dan berkorelasi. Hasilnya akan dapat diakses melalui antarmuka web (Prewikka).

Siem-hidup adalah bootable LiveCD, yang menawarkan sistem berfungsi penuh tanpa konfigurasi yang diperlukan. Dia juga bisa menggunakan ketekunan, atau dapat diinstal pada hard drive / kunci USB.

Tujuan Anda adalah untuk memberikan cara mudah untuk menerapkan dan menguji Siem, dan dapat dengan cepat melihat apa yang terjadi pada jaringan dan fokus pada mencoba untuk mendeteksi pola korelasi tingkat tinggi. Hal ini juga berisi visualisasi dan alat pelaporan dalam waktu dekat.

https: / / www.wzdftpd.net / Redmine / proyek / Siem-live

Keamanan LiveDVD Bawang

Keamanan Bawang LiveDVD adalah DVD bootable yang berisi perangkat lunak yang digunakan untuk konfigurasi, instalasi dan pengujian Intrusion Detection Systems. Hal ini didasarkan pada Xubuntu 10,04 dan berisi Snort, Suricata, Sguil, Squert, Xplico, nmap, metasploit, Armitage, Scapy, Hping, tcpreplay netcat, dan banyak alat-alat keamanan lainnya.

http://securityonion.blogspot.com/

Network Security Toolkit

Jaringan Security Toolkit (NST) adalah Linux Live CD, yang menawarkan seperangkat alat-alat keamanan komputer dan open source jaringan untuk melakukan rutin dan keselamatan kerja dan diagnostik jaringan dan pemantauan. Distribusi ini dapat digunakan sebagai analisis keamanan jaringan, validasi dan alat pemantauan untuk server mesin virtual host tersebut. Fitur lain termasuk visualisasi ntop, wireshark traceroute, data geolocation kismet dan alamat host, percakapan IPv4, data traceroute dan titik akses nirkabel dan menampilkan mereka melalui Google Earth atau World Map gambar Mercator bit , sebuah capture paket sistem, browser berbasis dan analisis protokol mampu memantau hingga empat antarmuka jaringan dengan menggunakan Wireshark, serta sistem deteksi intrusi berdasarkan Snort dengan "kolektor" backend yang menyimpan insiden dalam database MySQL database

http://www.networksecuritytoolkit.org/

EasyIds

EasyIDS merupakan open source IDS (Intrusion Detection System) distribusi berbasis Snort. Dibangun di CentOS dan dikelola dari satu EasyIDS manajemen antarmuka berbasis web mengambil rasa sakit dan frustrasi menerapkan sistem deteksi intrusi.

Dirancang untuk pemula keamanan jaringan dengan pengalaman minimal Linux EasyIDS dapat mengkonversi hampir semua komputer standar industri x86 dan menjalankan sistem untuk deteksi intrusi di bawah 15 menit. EasyIDS mengurangi biaya penyebaran dan pemeliharaan keamanan jaringan tanpa mengorbankan fungsionalitas atau kinerja.

http://www.skynet-solutions.net/easyids/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management